Manfaat Air Oksigen untuk Kulit Wajah - Cheria Oxy Water

Manfaat Air Oksigen untuk Kulit Wajah

Manfaat Air Oksigen untuk Wajah

Pada postingan sebelumnya, kami telah membahas manfaat air oksigen untuk kesehatan tubuh. Namun kali ini manfaat yang dirasakan jauh lebih spesifik, yakni untuk kesehatan kulit wajah. Air oksigen merupakan air yang telah diperkaya dengan oksigen yang telah melalui beberapa tahapan penyaringan yang ketat. Air biasa yang telah diberikan oksigen, tentu memiliki jumlah kandungan oksigen yang lebih tinggi dibanding air biasa.

Selain baik untuk kesehatan tubuh, air beroksigen juga bermanfaat untuk kesehatan kulit, terutama kulit wajah. Apalagi bagi Anda yang hidup di kota-kota besar, maka kebersihan dan kesehatan kulit wajah menjadi hal yang sangat diperhatikan. 

Secara alami, baik pria maupun wanita sama-sama akan mengalami proses penuaan. Hal ini tentu saja tidak bisa dihindari, akan tetapi masih bisa kita cegah dengan cara melakukan perawatan rutin pada kulit wajah. Perawatan wajah yang tepat dan alami, tentu akan memberikan hasil yang jauh lebih optimal.

Tingginya Polusi Udara dan Paparan Radikal Bebas Menghambat Sirkulasi Oksigen

Selain faktor usia, faktor lingkungan seperti paparan polusi dan radikal bebas menjadi masalah utama pada kulit. Kulit kita terdiri dari pori-pori kecil yang memiliki fungsi untuk sirkulasi tubuh ketika melakukan metabolisme, mengeluarkan racun yang sudah tidak terpakai dari dalam tubuh.

Kulit juga melakukan proses pernapasan dengan cara menggunakan oksigen untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit. Seperti kita ketahui, oksigen dapat dengan mudah tersedia di sekitar kita. Namun kita akan kesulitan mendapatkan oksigen jika jumlah polusi dan radikal bebas semakin banyak.

Inilah mengapa kulit wajah kita menjadi keriput, bahkan sebelum waktunya. Apalagi jika kita tinggal di kota besar yang mana tingkat polusinya sangat tinggi. Ditambah lagi dengan polesan make up yang secara tidak langsung menutupi pori-pori wajah, sehingga menghambat proses sirkulasi udara.

Manfaat Air Oksigen untuk Kulit Wajah

Agar kulit bisa mendapatkan oksigen secara optimal, caranya sangat mudah. Melalui air beroksigen (air oxy), kulit akan mendapatkan kembali oksigennya dengan lebih mudah. Air yang mengandung oksigen akan diserap oleh tubuh melalui darah dan dialirkan ke jaringan kulit.

Berikut adalah manfaat air oksigen untuk kesehatan kulit pada wajah :

1. Mengurangi dan mencegah timbulnya jerawat

2. Membuat wajah menjadi lebih cerah

3. Membuat kulit terasa lebih segar

4. Membantu membersihkan wajah dari kotoran

5. Memberikan sensasi relaksasi pada otot wajah

Jika saja lingkungan di sekitar kita telah terpapar zat polutan berbahaya, maka orang-orang yang masih berusia muda, sekitar 20-an pun bisa memiliki kerutan dan garis halus di wajahnya. Maka dari itu, perbanyak mengkonsumsi air putih, maupun air yang telah diberikan oksigen. Agar sel-sel atau jaringan kulit mendapatkan pasokan oksigen yang maksimal, sehingga bisa bernafas dengan lebih baik.

Nah demikian artikel yang bisa kami bahas mengenai manfaat air oksigen untuk kulit wajah. Semoga bisa bermanfaat sekaligus menambah wawasan.

Salam sehat


Cheria Oxy Water

Referensi :

- https://supero2.co.id/air-oksigen-baik-untuk-kulit-wajah/#:~:text=Selain%20untuk%20melembabkan%2C%20face%20spary,Membuat%20wajah%20menjadi%20lebih%20cerah

- https://lesprivatsurabaya.net/manfaat-air-oksigen-untuk-kulit/

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon