Manfaat Air Oksigen untuk Kesehatan Tubuh - Cheria Oxy Water

Manfaat Air Oksigen untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Air Oksigen

Banyak cara dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dengan menjalani pola hidup yang sehat. Langkah sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan rutin mengonsumsi air putih yang cukup setiap harinya. Sehingga asupan air putih yang cukup akan membantu mengganti cairan tubuh agar tidak terkena dehidrasi yang bisa memicu berbagai gejala penyakit berbahaya.

Kita tentu sudah tahu jika manfaat minum air putih yang cukup sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kita jadi tidak mudah sakit dan sistem metabolisme tubuh juga akan lancar. Hal ini akan menjadi lebih mudah bagi tubuh untuk membantu mengeluarkan racun.

Minum air putih juga tidak boleh sembarangan. Pastikan juga air putih yang kita konsumsi setiap harinya terbebas dari kuman dan juga bakteri. Air juga tidak boleh berasa, berwarna dan berbau. Jika ada salah satu faktor tersebut dijumpai, maka bisa dipastikan air tersebut tidak baik bagi kesehatan tubuh. Jadi sebaiknya dihindari saja.

Apa Saja Manfaat Air Oksigen?

Air oksigen merupakan air mineral biasa yang telah melalui tahapan dan proses penambahan oksigen. Sehingga kandungan oksigen dari dalam air akan mengalir melalui aliran darah ke dalam tubuh dan akan memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Pada dasarnya manfaat air putih dengan air oksigen tidaklah jauh berbeda.

Seperti dikutip dari qplusdaily.co.id, berikut adalah manfaat air oksigen untuk kesehatan tubuh yang perlu Anda ketahui :

1. Baik untuk kesehatan kulit

Produk kosmetik dipercaya mampu membuat kulit terlihat lebih cantik dan juga menawan. Namun kosmetik yang dioleskan di wajah, akan hilang ketika kita menghapus riasan tersebut. Lalu cara yang tepat untuk bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit adalah dengan mengkonsumsi air oksigen.

Air oksigen akan terbawa oleh aliran darah menuju pembuluh darah di bagian bawah kulit. Hal ini membuat sifat kulit menjadi lebih elastis, selain itu juga mampu menghilangkan sel-sel kulit mati hingga membentuk sel baru secara lebih cepat.

2. Menjaga Konsentrasi

Kurangnya konsentrasi, disinyalir karena kekurangan mengkonsumsi air. Apalagi air tanpa oksigen sama dengan air mineral biasa. Hal ini tidak bisa menggantikan kekurangan oksigen di dalam darah. Saat Anda minum air oksigen, maka oksigen tersebut akan mengalir ke dalam tubuh, termasuk daerah otak yang bekerja. Dengan minum air yang cukup, bisa membantu pikiran menjadi lebih mudah konsentrasi.

3. Menjaga stamina Tubuh

Manfaat air oksigen berikutnya adalah mampu menjaga stamina tubuh. Seperti kita ketahui, kekurangan air bisa menyebabkan menurunnya stamina, sehingga membuat tubuh menjadi lesu dan mudah lelah. Namun air yang diperkaya oksigen mampu membantu meningkatkan aliran oksigen di dalam darah. Sehingga tubuh akan lebih bersemangat kembali setelah mengkonsumi air oksigen.

4. Menjaga kekebalan tubuh

Mengkonsumsi air oksigen secara rutin, mampu meningkatkan produksi bakteri baik di dalam tubuh, sehingga membuat tubuh tetap sehat dan sistem kekebalan tubuh yang kuat, karena aliran darah penuh dengan oksigen. Air beroksigen tinggi juga bisa mengurangi kuman dan bakteri di dalam air.

5. Membentuk energi

Makanan dan minuman mampu membentuk energi bagi tubuh, akan tetapi tubuh juga perlu oksigen agar proses pembentukkan energi bisa lebih cepat dan juga maksimal. 

Produk air oksigen dari Cheria Oxy Water telah didukung dengan mesin nano bubble berteknologi tinggi, hasil karya dari LIPI. Dengan mesin tersebut, Cheria Oxy Water mampu mengubah air putih biasa menjadi air putih beroksigen tinggi yang terasa lebih segar dan alami, sehingga sangat baik dikonsumsi oleh tubuh setiap harinya.

Demikian artikel yang bisa kami bagikan mengenai manfaat air oksigen untuk tubuh Anda. Semoga bisa menambah wawasan baru sekaligus memotivasi Anda untuk tidak meninggalkan kebiasaan minum air putih yang cukup.

Salam sehat


Cheria Oxy Water

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon

iklan banner