Keunggulan Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang - Cheria Oxy Water

Keunggulan Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang

Keunggulan dan Keuntungan Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang

Selain menjanjikan dengan keuntungan yang melimpah, bisnis air minum isi ulang juga mudah untuk dijalankan. Apalagi tidak dapat dipungkiri, semakin ke sini, semakin minim ketersediaan air bersih, terutama di kota-kota besar. Hal ini mungkin saja bisa terjadi disebabkan karena tingkat pencemaran yang memprihatinkan, meningkatnya jumlah populasi penduduk dan lain sebagainya.

Rutinitas yang padat, membuat sebagian masyarakat terutama di kota-kota besar menginginkan sesuatu yang serba praktis dan juga cepat. Termasuk urusan air minum sehari-hari. Mereka lebih memilih untuk membeli air minum yang siap diminum daripada harus merebus air sendiri.

Sementara di sisi lain, sudah mulai banyak depot air minum isi ulang yang bermunculan. Lalu bisa menyimpan air tersebut langsung ke dispenser.

Bagi sebagian masyarakat, membeli air minum dalam kemasan galon dengan merek yang terkenal, mungkin dianggap terlalu mahal. Apalagi harus membelinya setiap hari dalam jumlah yang cukup banyak. Kondisi ini memaksa masyarakat memilih untuk membeli air minum isi ulang.

Keunggulan Bisnis Depot Air Minum isi Ulang

Pemilik usaha mungkin saja pada awalnya harus rela mengeluarkan modal yang tidak kecil untuk memulai bisnis air minum isi ulang. Namun mereka justru bisa mendapatkan keuntungan yang menjanjikan dengan balik modal yang cukup cepat. 

jika dihitung dengan secara kasar, misalnya mereka mampu menjual sekitar 50 galon setiap hari, omset per bulan sudah bisa mencapai jutaan rupiah. Lalu, apa saja keuntungan atau keunggulan bisnis depot air minum isi ulang dibanding dengan bisnis lainnya? Simak ulasannya berikut ini :

1. Keuntungan yang menjanjikan

Dengan tekad dan kemauan yang kuat serta keberanian untuk sukses, Anda berpeluang mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan hanya dengan jualan air minum isi ulang. Selain itu juga Anda membutuhkan perencanaan yang cukup matang untuk memulai menjalankan usaha.

2. Bukan bisnis musiman

Air minum akan selalu dicari oleh setiap orang sebagai kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu, sangat jelas jika bisnis air minum isi ulang bukanlah bisnis musiman, yang mana bisa mendulang keuntungan banyak pada periode tertentu saja. Maka dari itu, bisnis ini termasuk bisnis yang memiliki umur panjang.

3. Bisa sambil menjalankan bisnis sampingan

Sambil menjalankan bisnis air minum isi ulang, ternyata Anda juga bisa sambil jualan kebutuhan lainnya, seperti sembako, gas elpiji, pulsa dan lain sebagainya. Sehingga Anda memiliki potensi keuntungan yang lebih besar, karena Anda bisa menjalankan usaha secara bersamaan.

4. Tidak membutuhkan keahlian khusus

Bisnis depot air minum isi ulang ini bisa dikatakan tidak membutuhkan keahlian khusus, jadi tentu saja sangat mudah untuk dijalankan oleh siapapun. Namun sebaiknya pemilik usaha juga perlu memperhatikan kebutuhan konsumen dengan melayani pengiriman ke alamat konsumen. Untuk memudahkan konsumen dalam membeli air minum isi ulang.

5. Tidak membutuhkan tempat yang terlalu luas

Luas ruangan yang digunakan untuk meenjalankan depot air minum isi ulang tidak memerlukan tempat yang terlalu luas. Yang penting bisa menampung peralatan dan area parkir atau pekarangan yang cukup. Anda juga bisa membuka bisnis ini di rumah saja, sehingga tidak perlu menyewa tempat lagi.

Dan yang terpenting adalah akses yang mudah serta lokasi bisnis yang strategis, agar bisnis depot Anda laku keras dan mendapatkan keuntungan yang diharapkan.


Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon

iklan banner