5 Bisnis Anti Krisis yang Layak Dilirik - Cheria Oxy Water

5 Bisnis Anti Krisis yang Layak Dilirik

Bisnis Anti Krisis yang Layak Dilirik
Image : pixabay.com

Di saat krisis akibat pandemi seperti ini, banyak usaha yang gulung tikar, karena tidak mampu menghadapi situasi ekonomi yang tidak mendukung. Namun demikian, ternyata masih ada beberapa bisnis manis anti krisis yang tetap eksis yang bisa bertahan meski perekonomian memburuk. Secara teori, sejumlah bisnis tersebut mampu bertahan lantaran bisnis tersebut menghasilkan barang atau produk yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Memulai suatu usaha atau bisnis di saat pandemi memang sangat sulit dan penuh dengan tantangan. Namun Anda harus percaya bahwa di dalam situasi apapun sebenarnya selalu ada peluang untuk bisa meraih kesuksesan. Asalkan Anda cukup jeli membaca peluang yang ada.

Berikut adalah 5 bisnis anti krisis yang layak Anda lirik.

1. Kuliner

Bisnis Anti Krisis
Image : pixabay.com

Setiap orang pasti butuh makan untuk bertahan hidup, sehingga bisnis makanan atau kuliner dianggap paling kebal dan mampu bertahan sekalipun krisis menghadang. Modal yang digunakan untuk membuka usaha kuliner juga cenderung terjangkau, karena besaran modalnya tergantung dari besar kecil kuliner yang dipilih.

Saat krisi ekonomi sekalipun, perputaran uang dalam bisnis kuliner cukup besar, bahkan hingga mencapai 100 persen. Hal inilah yang membuat bisnis kuliner layak dilirik menjadi peluang usaha yang tepat.

2. Pulsa

Bisnis Anti Krisis yang Layak Dilirik
Image : pixabay.com/skitterphoto

Sama seperti bisnis kuliner, berjualan pulsa juga merupakan salah satu bisnis yang tidak pernah mati meski saat krisis sekalipun. Setiap orang tentu perlu melakukan komunikasi satu sama lainnya. Ditambah lagi aktivitas online juga meningkat tajam saat pandemi. Maka dari itu banyak orang membutuhkan pulsa internet, pulsa telepon hingga pulsa listrik.

3. Toko Sembako

Bisnis Anti Krisis yang Layak Dilirik
Image : pixabay.com/PhotoMIX-Company

Bisnis anti krisis berikutnya adalah toko kebutuhan pokok atau toko sembako. Jualan sembako dianggap salah satu peluang usaha yang mampu bertahan di situasi apapun. Toko-toko yang menjual kebutuhan pokok maupun pasar, pasti tidak pernah sepi pembeli, karena kebutuhan pokok selalu dicari oleh masyarakat.

4. Bengkel

Bisnis Anti Krisis
Image : pixabay.com

Peluang usaha yang bisa menjadi pertimbangan saat krisis ekonomi adalah bengkel kendaraan bermotor. Masyarakat perlu alat transportasi untuk menunjang aktivitas sehari-hari, seperti motor atau mobil. Saat mereka perlu memperbaiki kendaraan yang rusak atau sekedar cek rutin, konsumen tentu akan mendatangi bengkel, baik itu bengkel resmi maupun non resmi di pinggir jalan.

5. Air Minum Isi Ulang

Bisnis Anti Krisis

Nah bisnis manis anti krisis yang perlu Anda pertimbangkan adalah jualan air minum isi ulang. Dengan membuka depot air minum, maka konsumen tetap datang berbondong untuk membeli air minum. Hal ini disebabkan kebutuhan air minum sangatlah penting dan menjadi kebutuhan pokok setiap orang.

Usaha depot air minum isi ulang dianggap bisnis yang tidak pernah mati. Justru malah sebaliknya, bisnis ini terus berkembang bahkan di saat krisis pandemi seperti ini. Tentu Anda melihat saat ini depot air minum isi ulang semakin banyak tumbuh.

Faktor yang menentukan bisnis air minum terus berkembang adalah kebutuhan air minum yang tidak pernah berhenti. Jika orang berhenti minum, maka ia akan mati. 

Untuk itu, Cheria Oxy Water ingin menawarkan usaha depot air minum isi ulang dengan harga yang terjangkau. Kami hanya memberikan kualitas terbaik untuk konsumen, karena air minum kami telah ditambahkan oksigen dengan teknologi nano bubble karya LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia). Jika Anda tertarik, bisa segera hubungi kami.

Salam sehat

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon