5 Alasan Mengapa Memilih Bisnis Air Minum Isi Ulang - Cheria Oxy Water

5 Alasan Mengapa Memilih Bisnis Air Minum Isi Ulang

Alasan Memilih Usaha Air Minum Isi Ulang

Ketika kita ingin menjalani suatu bisnis, tentu saja kita ingin bisnis yang kita jalani mampu bertahan lebih lama dan memiliki banyak pelanggan, sehingga kita mampu mencapai target penjualan yang diinginkan. Memilih bisnis itu memang tidak mudah. Butuh beberapa pertimbangan yang matang. Apalagi bagi yang belum berpengalaman, tentu akan bingung memilih jenis bisnis yang cocok.

Apalagi di saat pandemi corona seperti ini, rasanya hampir seluruh sektor industri dan bisnis terkena imbasnya. Sehingga akan menemui kendala yang cukup besar untuk bisa memulai bisnis baru. Tapi Anda tidak perlu berkecil hati dulu. 

Salah satu jenis bisnis yang bisa kita pilih adalah bisnis yang tidak pernah mati. Artinya produk yang jual, selalu dibutuhkan oleh orang-orang setiap harinya. Contohnya adalah jualan sembako, isi ulang pulsa hingga membuka usaha depot air minum isi ulang (DAMIU) di sekitar tempat tinggal kita. 

Bisnis DMAIU dinilai bisnis yang cocok di saat pandemi, mengingat air minum adalah kebutuhan pokok bagi setiap orang. Makanya tidak heran jika banyak DAMIU baru yang terus bermunculuan. Dana yang dibutuhkan untuk membuka usaha ini tentu tidak sedikit, tapi prospek bisnisnya sangat cerah. Sehingga akan kembali modal dalam waktu 7 bulan saja. Makanya tidak heran banyak yang tertarik untuk menjalaninya.

Berikut adalah 5 alasan mengapa memilih usaha air minum isi ulang :

1. Mudah Menjalankan Bisnis 

Untuk menjalani usaha ini cukup mudah, hanya diperlukan lahan yang tidak terlalu luas, yang penting cukup untuk menyimpan peralatannya. Lalu Anda juga butuh peralatan, seperti pompa serta beberapa izin dari pihak terkait. Setelah semuanya lengkap, Anda sudah bisa langsung mulai menjalaninya. 

2. Jumlah modal masih terjangkau

Jumlah modal yang dibutuhkan relatif masih terjangkau. Dan yang pasti, modal akan cepat kembali dalam waktu dekat. Agar dirasa tidak terlalu berat, maka Anda juga bisa patungan untuk membuka bisnis ini.

3. Mudah mencari tenaga kerja

Untuk mendapatkan tenaga kerja, tidak dibutuhkan persyaratan pendidikan yang tinggi. Penting jujur, pekerja keras dan bertanggung jawab. Bahkan lulusan SMP pun bisa Anda rekrut, asal memenuhi kriteria utama tersebut. Untuk apa pendidikan tinggi-tinggi, tapi tukang tipu!!?

4. Arus kas lancar setiap hari

Air minum merupakan kebutuhan paling pokok bagi setiap orang. Karena setiap orang sudah pasti butuh minum. Dengan adanya depot ini, maka akan lebih mudah bagi masyarakat untuk menjangkaunya. Dengan demikian, akan selalu terjadi transaksi setiap harinya.

5. Pilihan alternatif masyarakat

Harga satu galon bisa mencapai Rp. 20.000 / galon, tergantung merek. Sementara harga satu galon air isi ulang hanya Rp. 5.000 - 7.000 / galon. Perbandingan harga yang cukup tinggi, menyebabkan masih banyak masayarakat yang lebih memilih untuk membeli air minum isi ulang. Karena mereka beranggapan sama-sama air putih dan hasil penyaringan juga.

Bagaimana, apakah masih ragu untuk menjalani bisnis air minum isi ulang? Kalau Anda tidak mencobanya, maka Anda tidak akan pernah tahu profit yang akan didapatkan. Jadi silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Bisnis Air Minum Isi Ulang

Salam sehat dan sukses selalu.


Cheria Oxy Water

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon