Sangat Cocok untuk Bisnis! Apa itu Teknologi Nano Bubble? - Cheria Oxy Water

Sangat Cocok untuk Bisnis! Apa itu Teknologi Nano Bubble?

Apa itu Nanoteknologi?

Bagi sebagian orang, mungkin ada yang sudah paham dengan istilah nano atau teknologi nano. Terutama bagi mereka yang memang bekerja atau berkecimpung di bidang iptek, tentu sering mendengar istilah tersebut. Tapi bagi Anda yang belum paham apa itu taknologi nano atau nano technology, melalui artikel ini, kami ingin mengulasnya secara singkat.

Menurut Wikipedia, pengertian dari nanoteknologi adalah manipulasi materi pada skala atomik dan skala mokuler. Diameter atom berkisar antara 62 pikometer (atau Helium) hingga 520 pikometer (atom Cesium).

Sedangkan kombinasi dari beberapa atom membentuk molekul dengan kisaran ukuran nano, yaitu ukuran benda yang besarnya : satu permiliar meter (0,0000000001 m) atau satu meter dibagi satu miliar. 

Adapun istilah nanoteknologi kali pertama disebut di sebuah pidato ilmiah yang disampaikan oleh Profesor Nario Taniguci pada tahun 1974.

Deskripsi awal dari nanoteknologi mengacu pada tujuan penggunaan teknologi untuk memanipulasi atom dan molekul untuk membuat produk berskala makro. Deskripsi yang lebih umum adalah manipulasi materi dengan ukuran maksimum 100 nanometer.

Nanobubble Generator

Jadi bisa disimpulkan, bahwa teknologi nano bubble ini bekerja untuk menghasilkan oksigen lebih banyak. Dan bisa diaplikasikan pada pada air kolam, tambak, air kali, air danau dan lain sebagainya. Sehingga air akan terlihat lebih jernih dan banyak mengandung oksigen lebih banyak.


Kenapa kami sebut sangat cocok untuk bisnis? Karena bagi Anda yang memiliki usaha tambak udang maupun ikan, atau usaha ternak ikan lele, dan berbagai jenis ikan lainnya, termasuk ikan koi, maka akan membuat air kolam menjadi lebih jernih dan hewan yang ada di dalamnya akan lebih sehat dan tidak mudah mati, karena air mengandung banyak oksigen untuk hewan bernapas lebih baik.

Jangan lupa ya, hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai produk nano bubble generator ini.

Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon

iklan banner